Beijing – Dalam kasus perselingkuhan, biasanya kemarahan akan memuncak pada para istri resmi dari pria hidung belang. Kemarahan tersebut justru kelewat kontrol dan berbau ekstrim. Salah satunya adalah kasus seorang istri yang memergoki suami dan selingkuhannya di sebuah apartemen di Cina.

Dituding Sebagai Selingkuhan, Gadis Muda Ini Dikeroyok Ibu-ibu

Capture Cuplikan Video Tersebut

Sang istri tersebut tega menelanjangi gadis muda di jalanan dan menggiringnya dengan kondisi bugil. Kasus lainnya yang terjadi di Cina juga cukup ekstrim. Kasus tersebut melibatkan sekelompok ibu-ibu yang bertingkah terlalu bengis. Seperti yang dikutip dari Viral4real, seorang ibu memergoki suaminya tengah berjalan mesra dengan seorang gadis muda.

Video yang telah menjadi viral di jagad maya tersebut, karena melihat aksi para ibu-ibu ini yang nyaris membunuh gadis tersebut. Kebetulan saja wanita ini sedang jalan bersama rombongan teman-temannya sesama ibu-ibu. Diduga ketika ia melihat suaminya mesra, dan rangkulan dengan sang gadis muda selingkuhan, amarah wanita ini langsung memuncak.

Secara membabi buta, kumpulan ibu-ibu tersebut menyerang sang gadis dan menyeretnya ke depan gedung perbelanjaan. Kemudian, dibantu oleh kelima teman lainnya yang juga ibu-ibu mereka lakukan hal ekstrim. Sambil menyeret gadis itu, para ibu-ibu brutal ini menelanjangi gadis itu dan memukulnya tak henti.

Gadis selingkuhan tersebut dikeroyok habis, ditendang, dipukul dan dimaki-maki oleh serombongan ibu ini. Lantas, setelah ditelanjangi mereka melempar tubuhnya begitu saja di tanah. Video yang berdurasi kurang dari setengah menit menampilkan aksi gila rombongan ibu-ibu.

Baca Juga : Inilah Minuman Bersoda Rasa Acar Yang Mendadak Viral di Medsos

Simak Videonya berikut ini :

(bimbim – harianindo.com)