Home > Teknologi > Lorenzo Sangat Yakin Bisa Bangkit di Seri Jerez

Lorenzo Sangat Yakin Bisa Bangkit di Seri Jerez

Bologna – Jorge Lorenzo sangat yakin bisa tampil gemilang di balapan akhir pekan ini. Rider nomor satu Ducati Corse tersebut berjanji bakal menunjukkan performa terbaik di Sirkuit Jerez.

Lorenzo Sangat Yakin Bisa Bangkit di Seri Jerez

Rider tim Ducati Jorge Lorenzo

Memang, lintasan Jerez tidak bersahabat dengan motor Desmosedici. Namun, Lorenzo telah menorehkan beberapa prestasi gemilang di sirkuit tersebut. Karena itu, dia sangat yakin bisa bangkit bersama Ducati.

Selama berkarir di premier class, Lorenzo tercatat sudah tujuh kali menapaki tangga podium Jerez bersama Yamaha, tiga di antaranya merupakan kemenangan.

Sayang, Ducati punya prestasi yang kelam, di mana pabrikan Italia itu hanya pernah meraup empat podium, dan hanya satu yang merupakan kemenangan yakni lewat Loris Capirossi pada 2006 silam.

“Kami tiba di Spanyol usai tiga balapan awal (MotoGP 2017) yang sulit, namun kami selalu mengalami langkah maju di setiap seri. Jerez merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Saya punya kenangan manis di sana, meraih beberapa kemenangan. Tapi juga benar bahwa sirkuit ini bukanlah yang paling bersahabat bagi Ducati,” celoteh Lorenzo sebagaimana diberitakan RACER pada Kamis (4/5/2017).

“Kami tengah menganalisis semua data, termasuk yang kami kumpulkan dari uji coba terakhir di sini. Ya, itu demi terus bekerja dan meningkatkan level performa kami. Saya tak sabar merasakan dukungan dari penonton Spanyol dan mengendarai Ducati untuk pertama kali di hadapan penggemar saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

China Akan Kirim Empat Mahasiswa Sebagai Uji Coba Tinggal di Bulan

China Akan Kirim Empat Mahasiswa Sebagai Uji Coba Tinggal di Bulan

Beijing – Sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, China sepertinya mulai memikirkan tempat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis