Home > Gaya Hidup > Tips > Ladies, Jangan Lakukan Ini Jika Tak Ingin Pria Gebetan Anda Kabur

Ladies, Jangan Lakukan Ini Jika Tak Ingin Pria Gebetan Anda Kabur

Jakarta – Menurut sebagian besar pasangan, masa Pendekatan atau yang lebih sering disingkat PDKT merupakan masa yang paling indah karena masing-masing tengah berbunga-bunga.

Ladies, Jangan Lakukan Ini Jika Tak Ingin Pria Gebetan Anda Kabur

Karena sudah kadung jatuh cinta,biasanya wanita menjadi tidak sabar dan terburu-buru. Hal tersebut bisa membuatnya salah langkah dan malah membuat sang pria idaman hilang rasa.

Melansir laman anewmode.com Rabu (10/5/2017), menyebutkan, kesalahan terbesar wanita saat PDKT adalah mendesak dan menekan pria untuk meyakinkan perasaannya.

Mengapa hal ini tidak boleh dilakukan? Karena memaksa pria menyatakan perasaannya atau menanyakan kejelasan status hubungan akan membuat pria merasa merasa tertekan.

Meminta kepastian hubungan bukanlah faktor penting bagi keberhasilan hubungan. Karena bagi pria sejati, kata-kata tidak ada artinya namun yang lebih penting adalah tindakan.

Seorang pria bisa merayu, menebar gombal, dan mengatakan dia mencintai Anda sampai membuat terlena dan mabuk kepayang. Namun hal tersebut tidak ada artinya jika tidak disertai dengan tindakan.

Dalam hubungan cinta, pria cenderung tertarik pada seseorang yang membuat hidup mereka lebih mudah dan lebih nyaman. Jika mereka merasa wanita akan membuat hidup mereka lebih sulit, mereka tidak mau berkomitmen.

Jangan terlalu mengharapkan pujian, rayuan manis, dan kalimat sakti “I love you” dari si dia.

Baca juga: Tanda-Tanda Hubungan Cinta yang Hanya Membuang Tenaga

Jika memang dia merupakan pria idaman anda, maka tunjukkan rasa bahagia saat bersama dengan dia. Jangan lupa untuk menghargai usahanya dengan bersikap manis dan mengucapkan terima kasih. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak Tips Cantik Ala Astrid Tiar di Usia 30-an

Simak Tips Cantik Ala Astrid Tiar di Usia 30-an

Jakarta – Diusianya yang sudah berkepala tiga, Astrid Tiar tetap terlihat cantik layakny ABG berumur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis