Home > Olahraga > Bola > Coman : “Kalau Bayern Beli Messi dan Ronaldo, Saya Baru Hengkang”

Coman : “Kalau Bayern Beli Messi dan Ronaldo, Saya Baru Hengkang”

Munchen – Kingsley Coman baru saja menandatangani kontrak permanen bersama Bayern Munchen. Winger muda asal Prancis ini sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

Coman : "Kalau Bayern Beli Messi dan Ronaldo, Saya Baru Hengkang"

Kingsley Coman

Pemain berusia 20 tahun ini impresif saat Bayern masih dibesut Pep Guardiola. Hal itu lah yang membuatnya digosipkan akan bereuni dengan manajer Catalan tersebut di Manchester.

Sayangnya permainan Coman terlihat redup di era Carlo Ancelotti. Meski demikian, manajemen Die Roten bersikukuh untuk mempertahankannya sebagai aset di masa depan.

“Aku tidak ragu dalam kaitannya dengan Manchester City atau pelatih, tapi karena situasiku,” ungkap Coman. “Aku masih muda, aku dalam waktu di mana aku butuh terus bermain. Saat itu aku sempat memikirkan untuk pergi.”

“Tapi aku berbicara dengan presiden tentang rencana klub, tentang diriku, dan semuanya dibereskan.”

Kontrak Coman di Bayern akan habis pada 2020. Apakah musim depan, dia masih tetap di Bavaria? Coman menjawab: “Sewajarnya iya [tetap di Bayern],” ujar Coman seperti dilansir dari TF1, yang kemudian dilansir ESPN, Senin (8/5/2017).

“Meskipun, Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi.”

Baca juga: Renato Sanches Optimis Akan Masa Depannya di Bayern

“Kalau besok — aku tahu kalau tidak mungkin — mereka membeli Messi, Ronaldo, dan banyak lainnya aku tahu situasiku akan sulit, maka aku bisa memikirkan tentang hengkang. Tapi sewajarnya aku bertahan.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inter Milan Resmi Pecat Pelatihnya

Inter Milan Resmi Pecat Pelatihnya

Milan – Inter Milan resmi memecat pelatih Stefano Pioli. Hal tersebut dilakukan menyusul serangkaian hasil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis