Home > Olahraga > Bola > Prediksi MU vs Celta Vigo, Liga Eropa 12 Mei 2017

Prediksi MU vs Celta Vigo, Liga Eropa 12 Mei 2017

Manchester – Manchester United selangkah lagi menuju partai final Liga Europa. Jumat (12/6/2017) dini hari WIB nanti, mereka akan menjamu Celta Vigo dalam leg kedua semi final Liga Europa yang akan digelar di Old Trafford.

Prediksi MU vs Celta Vigo, Liga Eropa 12 Mei 2017

Prediksi MU vs Celta Vigo, Liga Eropa 12 Mei 2017

‘The Red Devils’ hanya butuh hasil imbang guna memastikan satu tempat di partai puncak Liga Europa, menyusul kemenangan 0-1 yang diraih pada leg pertama yang digelar pekan lalu di markas Celta Vigo. Modal satu gol tandang jelas modal berharga bagi skuat asuhan Jose Mourinho, meski mereka masih harus fokus dan ekstra waspada.

MU dan Celta Vigo dipastikan akan tampil habis-habisan pada leg kedua ini. Pasalnya kedua kubu sama-sama mengistirahatkan pemain pilar pada akhir pekan lalu, dimana MU ditekuk Arsenal 0-2, sementara Celta Vigo dilibas Malaga 0-3.

Jika menilik performa, MU sedikit lebih diunggulkan, sebab sang lawan belum pernah menang dalam enam laga terakhir, bahkan lima diantaranya berakhir dengan kekalahan. Terlebih rekor kandang MU di Liga Europa musim ini sangat mengerikan dengan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Baca juga:
Benarkah Sergio Aguero Bakal Hijrah ke Manchester United ?

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-3-3): Romero; Darmian, Blind, Bailly, Valencia; Pogba, Herrera, Fellaini; Mkhitaryan, Rashford, Lingard

Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Jonny, Cabral, Roncaglia, Mallo; Radoja, Hernandez; Sisto, Wass, Aspas; Guidetti

Menilik beragam faktor di atas, sudah selayaknya MU lebih diunggulkan dalam laga ini. Prediksi HarianIndo, laga ini akan dimenangkan tuan rumah dengan selisih skor tipis 1 gol. (Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Man City vs Leicester City, Sabtu 13 Mei 2017

Prediksi Man City vs Leicester City, Sabtu 13 Mei 2017

Manchester – Manchester City berambisi untuk mengamankan zona Liga Champions. Hal tersebut dapat terwujud dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis