Home > Hiburan > Gosip > Eko Patrio Geram Namanya Dicatut Terkait Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Eko Patrio Geram Namanya Dicatut Terkait Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Jakarta – Eko Patrio mulai geram karena namanya ikut terbawa pada rumor perselingkuhan Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting. Yang berhasil memancing kemarahan Eko adalah karena salah satu akun instagram gosip mengatakan jika Raffi Ahmad sudah menikah siri bersama Ayu Ting Ting dengan Eko bertindak sebagai saksi pernikahan.

Eko Patrio Geram Namanya Dicatut Terkait Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Eko Patrio

Eko lantas tidak tinggal diam. Ia langsung mengklarifikasi pemberitaan itu lewat akun instagram miliknya dan mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

Eko Patrio disebut-sebut merupakan saksi pernikahan Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting oleh salah satu akun instagram bernama @raden_ambar12. Akun itu menulis seakan-akan dirinya adalah Ayu Ting-Ting.

Sebelumnya, komedian yang juga merupakan politikus ini membuat pernyataan pada media,jika hubungan Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting hanya sebatas rekan kerja saja.

Baca juga: Sophia Latjuba Bantah Nikah Siri Dengan Ariel di Mekkah

Postingan tersebut lantas membuat kehebohan di media sosial, terlebih instagram. Eko yang tahu akan hal tersebut pun tak tinggal diam. Ia pun langsung mengklarifikasi tentang kabar tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...