Home > Hiburan > Gosip > Afgan Merasa Gembira Berlibur Bareng Rossa

Afgan Merasa Gembira Berlibur Bareng Rossa

Jakarta – Beberapa waktu lalu Penyanyi Afgansyah Reza pergi berlibur bersama Rossa. Afan dan Rossa bukan pertama kalinya pergi keluar negeri bersama.

Afgan Merasa Gembira Berlibur Bareng Rossa

Afgan dan Rossa

Pada liburannya kali ini, ada hal pertama yang baru dirasakannya dengan Ocha. Mereka naik balon udara bersama untuk kali pertama.

Baca Juga : Ahok Divonis Dua Tahun Penjara, Luna Maya: Ketika Keadilan Menjadi Tidak Adil

“Kemarin kami ke Turki. Ke Istanbul dan Capadocia. Naik balon udara, karena buat aku itu satu wishlist, sebelum umur 30 ingin naik balon udara di Capadocia dan terwujud, senang sih,” ucap Afgan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, (10/5/2017).

Balon udara dan pemandangan selama di atas jadi ketertarikan sendiri bagi Afgan. Terlebih, tak setiap hari balon udara tersebut bisa dinaiki karena tergantung dari keadaan cuaca.

“Jadi kemarin untung-untungan dan saya termasuk yang beruntung bisa,” ucap pelantun Sadis tersebut.

Afgan membantah liburan kali ini hal yang sengaja dan direncanakan. Ia hanya menyusul Ocha yang tengah melakukan pekerjaan dan berjalan-jalan di waktu senggangnya.

“Sebenarnya Ocha lagi kerja, dia lagi photoshoot di sana, jadi aku ikut aja. Karena aku resolusi tahun baru ini ingin bisa jalan-jalan. Jadi ikut nebeng,” kata Afgan.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...