Home > Hiburan > Gosip > Dibully, Cita Citata Serang Balik Fans Ayu Ting Ting

Dibully, Cita Citata Serang Balik Fans Ayu Ting Ting

Jakarta – Para fans penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, yang dikenal dengan nama balajaer memang dikenal sangat fanatik dalam membela idolanya. Banyak sudah artis yang menjadi korban bully para balajaer karena kedapatan menyampaikan pernyataan negatif kepada Ayu Ting Ting.

Dibully, Cita Citata Serang Balik Fans Ayu Ting Ting

Salah satu yang kini menjadi sasaran hujatan balajaer adalah penyanyi Cita Citata. Pelantun lagu Goyang Dumang ini di-bully terkait ibadah umrohnya.

Cita Citata kemudian mengingatkan para balajaer agar tidak baper karena ibadah umroh berhak dilakukan oleh kaum muslim, siapapun orangnya.

“Kalian semua g usah baper deh, saya juga muslim. Siapa yg g mau pergi k tanah suci, ya awalnya pertanyaannya nyindir pake bawa2 artis lain,” tulis Cita dalam sebuah komentar.

Cita Citata juga memberikan klarifikasi terkait artis endorse yang pernah disinggungnya.

“saya tidak pernah memikirkan artis yang menerima endors itu rendah tp ada apa dengan saya yang memang tidak menerima endors .. kenapa pada ribut ? saya bukan sombong tp saya juga manusia ko .. saya bukan malaikat yang klo d hina trs saya diam aja .. kenapa saya bls komentar yg hina saya karna buat saya itu hiburan sih daripada saya gerutu sndri mending saya blsin aja abis itu saya bisa ketawa tanpa beban (kan kita juga butuh hiburan bukan cuma menghibur) .. artis juga manusia ko bukan robot yg ngga punya hati .. dan satu lg saya bukan cuma blsin komentar jahat sih kadang klo ada waktu saya pasti balesin komentar yang positif .. ah pokoknya i love u deh buat kalian yang udah meluangkan waktu buat gosipin kata2 saya yg frontal .. *maklum lagi mau haid 🤣✌️
eh anyway Balajaer itu apa? 😅 ngga ngerti sumpeeeh 😂,”
tulis akun @cita_citata

Para pendukung Cita Citata kemudian memberikan komentar agar idolanya tersebut tidak menggubris sindiran dari balajaer yang disebut suka bikin rusuh.

“Jangan didengerin kak, semakin banyak rintangan semakin mudah untuk meraih kesuksesan. Sukses terus kak @cita_citata,” kata akun xxxnsa02.

“Udah say ckup kasih senyum aja mmang gitu klo balajaer suka bkin rusuh @cita_citata,” imbuh yang lainnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kagumi Kecantikan Wajah Pevita Pearce Tanpa Make Up

Netizen Kagumi Kecantikan Wajah Pevita Pearce Tanpa Make Up

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce memang kerap menjadi sorotan netizen setelah mengunggah ...