Home > Unik > Aneh > Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Jakarta – Terkadang karena begitu cintanya seseorang akan berusaha mengejar pujaan hatinya dengan berbagai macam cara, meskipun ia tahu pujaannya itu telah memiliki pasangan.

Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Hal ini terbukti denngan kisah seorang gadis cantik bernama Joyce Lee yang bahkan rela membayar Rp 3 miliar pria pujaan hatinya putus dari kekasihnya.

Kisah yang dilansir Worldofbuzz ini, awalnya diposting oleh seorang pengguna media sosial bernama Joey Tan yang mengunggah screenshot percakapan kekasihnya, Danny, dengan seorang gadis bernama Joyce Lee. Tujuan Joey untuk meminta tanggapan netizen terkait kisah cintanya yang terganggu dengan kehadiran Joyce.

Dari kisah yang diungkapkan Joey, Joyce Lee begitu gigihnya mengganggu kehidupan Danny yang telah memilih Joey dengan selalu mengiriminya pesan lewat akun Danny. Bahkan Joyce memanggil Danny dengan sebutan ‘My love’ dan ‘Hubby’, serta membagikan sejumlah foto dirinya pada Danny tanpa ada yang meminta.

Joyce sendiri tahu bahwa Danny bukanlah pria single, namun telah memiliki kekasih, namun itu tidak menghalangi Joyce untuk merebut hati Danny.

“Kamu di mana? Apakah sedang bersamanya sekarang? Kenapa kamu tidak membalas saya?” demikian beberapa pesan yang ditulis Jocye di Facebook Danny.

Lama-kelamaan Danny sudah tidak tahan mendapatkan gangguan dari Jocye setiap harinya sehingga akhirnya Danny meminta agar Jocye tidak mengganggu dirinya lagi sebab ia sangat mencintai Joey.

“Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi padamu. Aku telah memblokir semua akun media sosialmu namun kamu masih berhasil menemukanku. kamu benar-benar ‘menakjubkan’. Tolong jangan kirimi aku foto atau pesan lagi, aku tidak ingin melihatnya,” demikian jawaban tegas Danny.

Mendapatkan jawaban seperti itu tidak lantas membuat Jocye berhenti untuk mendekati Danny. Ia bisa dengan beitu mudahnya membuat akun baru dan kembali menghubungi Danny serta memiliki beberapa kartu SIM untuk bisa menghubungi Danny.

Bahkan Jocye pernah menghubungi Joey dan menawarkan uang sebesar Rp 3 miliar agar Joey rela memutuskan Danny.

Sebagai kekasih Danny, Joey juga merasa sangat terusik dan meminta Jocye untuk menyerah saja karena Danny tidak akan bisa menjadi miliknya meskipun dia kaya dan cantik.

“Mengapa aku harus putus dengannya? Hanya karena kamu kaya? Lalu kamu ingin menggunakan uangmu untuk membeli cintanya? Kamu bilang sebelumnya bahwa kamu akan memberikanku 1 juta RM (Rp 3 miliar)? Jadi mana uangnya? Atau kenapa tidak kamu sebutkan saja hargamu sehingga aku bisa membayarmu untuk menjauhi pacarku,” balas Joey.

Netizen pun penasaran dengan sosok Jocye yang tidak pernah menyerah untuk mendapatkan Danny. Setelah mereka tahu bahwa Jocye adalah seorang gadis cantik, netizen pria justru rela bila mereka yang diganggu Jocye.

“Dia (Jocye) kaya, cantik dan memiliki tubuh yang bagus, tolong minta dia untuk tidak mengganggu mereka, datang dan ganggu aku saja!,” tulis salah seorang netizen.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kumpulan Foto Aneh Yang Sulit Dipercaya

Kumpulan Foto Aneh Yang Sulit Dipercaya

Jakarta – Terdapat beragam momen yang sulit untuk dipercaya. Seringkali momen “ajaib” tersebut tidak sengaja ...