Home > Olahraga > Balap > Rossi Beberkan Rencana Liburannya saat Jeda Balapan

Rossi Beberkan Rencana Liburannya saat Jeda Balapan

Hohenstein-Ernstthal – Bintang balap asal Italia, Valentino Rossi, mengungkapkan rencananya selama jeda balapan MotoGP. Ya, gelaran Grand Prix (GP) Jerman memang sekaligus menutup paruh pertama musim 2017 balap kuda besi paling prestisius itu.

Rossi Beberkan Rencana Liburannya saat Jeda Balapan

Tentunya, Rossi pun memiliki planning tersendiri untuk mengisi satu bulan libur dari kegiatan di aspal sirkuit balap. Pembalap andalan Tim Movistar Yamaha itu kembali berujar dirinya akan fokus beristirahat dan menenangkan pikirannya.

“Saya berencana akan beristirahat selama dua minggu dari sekarang. Setelah dua pekan itu, saya akan berkumpul bersama teman-teman dekat saya dan mengisi kembali energi saya,” ungkap Rossi sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Selasa (4/7/2017).

Meski sejenak melepas diri dari balapan, para pembalap sendiri akan melakukan tes di Brno, Republik Ceko, tempat hajatan seri ke-10 digelar. Rossi berjanji akan fokus dan mempersiapkan diri untuk tes musim panas itu.

“Saya akan mulai latihan juga karena harus tiba di Brno dalam keadaan siap, dengan level kekuatan 100%,” tandas rider kawakan dengan nomor andalan 46 itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Presiden FIA Tegaskan Halo Teknologi di Musim 2018

Presiden FIA Tegaskan Halo Teknologi di Musim 2018

Abu Dhabi – Presiden Federasi International Automotive (FIA), Jean Todt, menegaskan penggunaan Halo Teknologi akan ...