Home > Olahraga > Bola > Yaya Sanogo Pastikan Hengkang dari Arsenal

Yaya Sanogo Pastikan Hengkang dari Arsenal

London – Striker Arsenal, Yaya Sanogo, memastikan jika dirinya akan meninggalkan Arsenal di musim panas. Sanogo tidak pernah sekalipun tampil di tim utama untuk The Gunners musim ini, dan Arsene Wenger memilih merahasiakan kondisi medis sang pemain.

Yaya Sanogo Pastikan Hengkang dari Arsenal

Yaya Sanogo

Sang manajer sempat menyatakan pemainnya mengalami masalah di bagian betis, namun hal itu tidak sampai mengancam nyawanya.

Sanogo kemudian kembali bermain di April dan mencetak hat-trick saat tim U-23 menang atas Reading, namun ia tidak mendapat kontrak baru dari klub. Dan seperti dilansir dari L’Equipe, Senin (5/6/2017), sang pemain bicara mengapa karirnya di Arsenal gagal.

“Betis kiri saya sudah pulih. Hal tersebut sempat membuat saya absen hampir tujuh bulan. Saya kembali di Januari, bersama pelatih fisik. Saya bisa bermain lagi bersama tim cadangan Arsenal,” tutur Sanogo.

“Tiga laga dengan empat gol. Itu memang tidak banyak, namun menjadi sumber keyakinan saya. Semuanya sulit ketika saya cedera, anda merasa sendirian. Tidak ada siapapun di samping anda. Dan saya frustrasi karena tak tahu sumber rasa sakit saya.”

Baca juga: Juventus Main Jelek di Babak Kedua, Buffon Kebingungan

“Cedera ini menghalangi perkembangan saya. Ada momen di mana saya amat bagus, ingat di Emirates Cup 2014, saya mencetak empat gol ke gawang Benfica. Dan kemudian ada beberapa keputusan buruk, dan mungkin saya tak selalu melakukan yang terbaik untuk diri saya sendiri,” pungkas Sanogo. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...