Jakarta – Belakangan ini diketahui, salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini tengah menikmati waktu liburannya di Negeri Sakura Jepang. Di sela-sela kegiatannya berkeliling, tanpa sengaja dia bertemu dengan Kim Kardashian. Pertemuan tersebut pun Syahrini langsung dipamerkan di akun Instagramnya.

Wow, Syharini Pamer Video Pertemuannya Dengan Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Syahrini

Selain foto, dirinya juga menunggah sebuah video singkat disaat menyapa istri Kanye West tersebut di sebuah butik kawasan Omotesando, Tokyo, di akun Instagramnya @princessyahrini. Omotesando sendiri memang terkenal menjadi lokasi favorit para selebritas dunia ketika mengunjungi Negeri Sakura.

Dalam obrolannya, pemilik jargon Sesuatu tersebut tampak mengenalkan Indonesia. Disamping itu, Syahrini juga mengajak Kim Kardashian untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut turut menuliskan betapa senangnya dia bisa bertemu dengan Kim.

“Please come there (Indonesia),” ucap Syahrini mengenakan kaos dan fedora hitam. Kemudian dijawab celetukan seorang wanita yang menyebut nama Bali.

Baca Juga : Seperti Layaknya Ustadzah, Istri Kedua Ceramahi Kiwil Tentang Poligami

“Hai Indonesia, this is Kim Kardashian,” ucap Syahrini. Dan Kim pun melambaikan tangannya dengan mengatakan “Hai.”

“How Humbled To Bumped And Had A Chat With This Hot stuff !!!” CUCOKKK MEONG Elu Kimmm @kimkardashian,” tulis Syahrini.

(bimbim – harianindo.com)