Jakarta – Pasangan selebriti Kiwil dan Meggy‎ Wulandari terlihat semakin mendalami ilmu agama dan kitab suci Al Quran. Di bulan Ramadan, pasangan tersebut khusus mendatangkan guru mengaji untuk lebih mengasah kemampuan mereka dalam membaca alquran. Meggy mengakui bahwa dirinya ingin memperdalam ilmu agama sebagai bekal dirinya serta ditularkan kepada anak-anak dan suaminya.

Seperti Layaknya Ustadzah, Istri Kedua Ceramahi Kiwil Tentang Poligami

Kiwil dan Kedua Istrinya

“Alhamdulillah, aku dan papa (Kiwil) sudah lancar baca alquran. Aku juga sudah bisa menjabarkan makna beberapa ayat,” kata Meggy dalam infotainment, Minggu (11/6/2017).

Mendengar hal tersebut, Kiwil pun menantang Meggy untuk menjabarkan ayat alquran. Tanpa ragu-ragu, Meggy mengambil ayat tentang poligami. Ia mengatakan hal tersebut di depan guru mengajinya. Bahwa seorang laki-laki yang memutuskan poligami harus memenuhi beberapa syarat. Tanpa diduga, Meggy juga memberikan pesan kepada istri pertama Kiwil.

“Jadi papa itu kalau poligami harus adil dalam segalanya, baik perhatian, materi, dan kasih sayang. Meski di hati papa itu, paling utama bunda (istri pertama), papa harus sayang ke mama juga,” ujar Meggy berlagak layaknya ustazah.

Baca Juga : Ibunda Julia Perez Akui Putrinya Sempat Merasa Putus Asa Atas Penyakitnya

“Bunda tersayang yang saleha, ayah ke sini cuma sekali dalam sepekan. Itu pun kalau ada acara, selebihnya aku tidak tahu,” sebutnya.

(bimbim – harianindo.com)