Home > Hiburan > Gosip > Setelah Julia Perez, Suami Artis Cantik Ini Meninggal Dunia

Setelah Julia Perez, Suami Artis Cantik Ini Meninggal Dunia

Jakarta –  Lagi-lagi ranah hiburan Tanah Air diselimuti Kabar duka. Sehari setelah kepergian Julia Perez, suami pesinetron cantik Ririn Ekawati, Ferry Wijaya meninggal dunia. Ferry meninggal pada Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB. Kepergian sang suami, dikabarkan pertama kalinya oleh Markoneng, manajer Ririn Ekawati melalui akun Instagram pribadinya.

Setelah Julia Perez, Suami Artis Cantik Ini Meninggal Dunia

Ririn Ekawati dan Suami

“Innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 WIB istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah,” tulis Markoneng.

Berpulangnya suami Ririn tersebut, disebabkan karena penyakit leukimia yang diidapnya sejak lama. Rencananya, Fery Wijaya bakal dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang menunggu kepulangan Ririn dari Tanah Suci. Diketahui, Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada Septermber 2015 lalu. Ferry adalah suami kedua Ririn.

Baca Juga : Wow, Syharini Pamer Video Pertemuannya Dengan Kim Kardashian

Sebelumnya Ririn sempat menikah dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng pada 13 Oktober 2001. Pernikahannya dengan Edwin kandas pada 2008 silam. Dari pernikahannya tersebut dia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan dari pernikahan dengan Fery Wijaya, Ririn memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada (22/12/2016).

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...