Home > Unik > Video, Kepergok Sedang Mencuri Sepeda, Sang Pencuri Mendapat Hukuman Unik Ini

Video, Kepergok Sedang Mencuri Sepeda, Sang Pencuri Mendapat Hukuman Unik Ini

Jakarta –  Pencuri memang pantas untuk diberi pelajaran agar memberikan efek jera. Demikian yang terjadi kepada seorang pemuda yang tak disebutkan namanya, hendak membawa pergi sepeda orang lain. Namun, masih belum diketahui apakah pemuda itu benar-benar bermaksud mencuri sepeda seperti yang dituduhkan.

Video, Kepergok Sedang Mencuri Sepeda, Sang Pencuri Mendapat Hukuman Unik Ini

Pencuri Sepeda Dihukum Dahinya Ditato

Meski begitu, dua orang pria bernama Maycon Reis (27) dan Ronildo Moreira de Araujo (29) langsung membawa pemuda tersebut ke studio tato mereka. Guna memberikan efek jera, Reis membubuhkan pesan lewat tato untuk mempermalukan pemuda tersebut dan Moreira merekamnya. Sambil cekikikan, Moreira mengatakan dari balik kamera.

“Ini pasti akan terasa sakit,” kata Moreira.

Dalam rekaman yang beredar di jagad maya tersebut, terlihat jelas bahwa pemuda yang didudukkan di bawah mesin tato tersebut sangat ketakutan. Akan tetapi, Reis tidak tergugah. Dia menjambak rambut depan pemuda tersebut, menekannya ke belakang agar bisa mengukirkan pesan, “saya pencuri dan orang payah.”

Baca Juga : Sepatu Sneaker Besutan Steve Jobs Ini Dilelang Seharga Rp 199 Juta, Berminat Beli ?

Setelah tato tersebut selesai, Reis mempertontonkan dahi bertato itu ke kamera. Pemuda itu segera dilepaskan. Kesempatan itu dipakai si pemuda untuk lari. Meski demikian, ketahuan belakangan bahwa pemuda tersebut tidak pulang ke rumah. Dia mengaku terlalu malu untuk menunjukkan wajahnya kepada orang-orang. Selama beberapa hari orang-orang mencarinya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Seperti Halnya Hewan Liar, Manusia Juga Punya Kemampuan Mencium Aroma Kematian

Seperti Halnya Hewan Liar, Manusia Juga Punya Kemampuan Mencium Aroma Kematian

Jakarta – Sudah tak sing lagi bila kita mendapati gelagat aneh dari seseorang yang kita ...