Home > Ragam Berita > Nasional > Rumah Dirut Transjakarta Dilempar Bom Molotov

Rumah Dirut Transjakarta Dilempar Bom Molotov

Jakarta – Kediaman Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono, yang berada di Jalan Bandeng II, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, dilempari bom molotov oleh orang tidak kenal.

Rumah Dirut Transjakarta Dilempar Bom Molotov

Kasubag Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Timur Kompol Wasiem mengatakan, pelemparan bom molotov terjadi pada pukul 20.40 WIB, Selasa, 13 Juni 2017. Saat itu, Budi bersama keluarganya istri dan anak-anaknya sedang berada di rumah dan menonton televisi.

“Tiba-tiba mendengar suara letupan seperti ledakan kecil, dan korban ke luar rumah, melihat api yang sudah menyala di teras rumah tepatnya samping kiri mobil yang sedang diparkir,” ujar Wasiem di Jakarta pada Rabu (14/6/2017).

Baca juga: Djarot Nilai Warga Sangat Dirugikan dengan Mogok Kerja Karyawan Transjakarta

Budi langsung memadamkan api yang menyala dengan menggunakan kain basah serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulogadung.

Polisi kata dia, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan ditemukan beberapa bukti bom molotov. “Kami sita pecahan botol, kain warna putih dan korek api warna biru,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Mendapat Beberapa Wejangan dari Wapres

Sandiaga Mendapat Beberapa Wejangan dari Wapres

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno tampak diantara undangan dalam acara ...