Jakarta – Baru-baru ini, Ustadz Al Habsyi memberi satu pengakuan mengejutkan publik. Dalam sidang cerai dengan Putri Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Rabu (14/6/2017), sang ustadz mengakui sendiri adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Sudah Pasrah, Ustadz Al Habsyi Akhirnya Memberi Pengakuan Mengejutkan Ini

Ustadz Al Habsyi

Padahal dalam sidang sebelumnya, ustaz Al Habsyi selalu enggan membicarakan isu berpoligami sejak digugat cerai oleh Putri Aisyah pada (31/1/2017). Dalam gugatannya, Putri ingin bercerai lantaran suaminya ternyata diam-diam sudah tujuh tahun berpoligami.

Seolah ingin menutup-nutupi, sang ustaz bahkan sempat bertengkar dengan mertuanya lantaran isu tersebut. Sang ustaz juga sempat ingin melaporkan ayah mertuanya yang dianggap melakukan pencemaran nama baik.

“Ya sudah ada di fakta persidangan (tentang poligami Al Habsyi). Itu tidak dibantah oleh ustaz ya. Jadi itu faktanya dan juga ada di dalam gugatan kami,” kata Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Putri Aisyah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Meski begitu Vidi enggan menjelaskan lebih panjang mengenai poligami Al Habsyi yang dilakukan diam-diam selama tujuh tahun.

Baca Juga : Terbaring Lemah Di Rumah Sakit, Arie Untung Ingatkan Ini Kepada Follower Instagramnya

“Kan tayangan (infotainment) dimana-mana. Itu merupakan bukti yang tidak dibantah. Dia (Ustaz Al Habsyi) tidak membantahnya,” sambung Vidi.

“Saya nggak boleh ungkapkan itu (keributan karena poligami), tapi itu sudah jadi fakta persidangan ya,” terangnya.

(bimbim – harianindo.com)