Home > Hiburan > Gosip > Video Adegan Intim Artis Cantik Ini Diduga Disebarkan Oleh Pacarnya Sendiri

Video Adegan Intim Artis Cantik Ini Diduga Disebarkan Oleh Pacarnya Sendiri

Jakarta – Kehidupan selebriti memang selalu mendapat ekspose lebih dari setiap kalangan. Bahkan, yang terjadi pada artis cantik, Mischa Barton ini sungguh memilukan. Sampai-sampai ia tak dapat membendung emosinya lagi kala membahas tentang video seksnya yang menjadi sorotan publik.

Video Adegan Intim Artis Cantik Ini Diduga Disebarkan Oleh Pacarnya Sendiri

Mantan kekasihnya diduga merekam dan menyebarkan adegan intimnya tersebut tanpa izin darinya. Mantan bintang serial The O.C ini menyebutkan kasus ini sebagai pemerasan emosional.

“Ada seseorang yang memberitahu saya di jalan, di luar gedung saya tinggal dan berkata, ‘ada sesuatu yang perlu saya katakan,” ujar Mischa menceritakan orang yang pertama kali memberitahu dirinya saat tampil di acara Dr Phil seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Artis asal Inggris ini awalnya tak percaya begitu saja. Ia mengaku sangat tahu dan mengenal mantan kekasihnya tersebut.

“Saya sangat mencintai orang ini dan saya tak berpikir itu mungkin, dan saya kemudian mengetahui bahwa itu mungkin,” katanya.

Baca juga : Heboh, Video Menteri Muda Seranjang Dengan 2 Wanita Bocor Di Media

Mischa mengajukan tuntutan kepada mantan kekasihnya, yang diketahui bernama Jon Zacharias. Dia juga meminta penahanan terhadap mantan pacarnya yang lain, Adam Shaw yang menyalin foto dan rekaman pribadinya dari komputer Zacharias. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Young Lex Berjanji Akan Buat Tato Wajah Ahok Di Badannya

Young Lex Berjanji Akan Buat Tato Wajah Ahok Di Badannya

Jakarta – Memang diketahui selama ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis