Home > Olahraga > Bola > AC Milan Resmi Tak Perpanjang Kontrak Kiper Donnarumma

AC Milan Resmi Tak Perpanjang Kontrak Kiper Donnarumma

Milan – AC Milan mengumumkan kabar mengejutkan. Lewat sebuah konferensi pers, mereka menyatakan jika tak akan memperpanjang kiper Gianluigi Donnarumma.

AC Milan Resmi Tak Perpanjang Kontrak Kiper Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Dengan kabar tersebut, Real Madrid serta Paris Saint-Germain (PSG) memiliki peluang besar memiliki penjaga gawang masa depan Italia itu.

Kepastian tersebut didapat setelah Milan bertemu dengan agen Donnarumma, Mino Raiola, pada Kamis (15/6/2017). Pertemuan itu tak menghasilkan kata sepakat sehingga Milan harus rela akan kehilangan kiper terbaiknya tersebut.

“Raiola memberitahu kami bahwa Donnarumma sudah membuat keputusan pasti bahwa dia tidak memperbarui kontrak dengan Milan. Itu adalah keputusan yang definitif, yang dibikin oleh pemain,” demikian pernyataan CEO Milan, Marco Fassone, dalam keterangan kepada awak media.

“Saya ingin mengingatkan kembali kepada kalian bahwa 10 hari yang lalu, direktur Massimiliano Mirabelli sudah membuat proposal yang sangat penting kepada pemain, bahkan lebih kuat dari apa yang sudah muncul di berbagai media.”

Baca juga: AS Roma : “Kami Bukan Supermarket”

“Pemain mengevaluasinya dan membuat beberapa evaluasi yang tidak hanya bersifat ekonomis tetapi juga teknis dan profesional. Kemudian dia mengatakan kepada kami bahwa dia tidak ingin memperbarui kontrak, sehingga waktunya bersama Milan akan berakhir pada 30 Juni 2018.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Metz vs PSG, Sabtu 9 September 2017

Prediksi Metz vs PSG, Sabtu 9 September 2017

Jakarta – Match day 5 Ligue 1 Prancis , sang juru kunci Metz harus menjamu ...