Liverpool – Gelandang serang muda Liverpool, Ben Woodburn, menjadi pembicaraan banyak orang. Sang pemain baru saja menjalani debut bersama timnas Wales senior dan langsung memberikan dampak signifikan.

Ben Woodburn Menjadi Pembicaraan Banyak Orang

Dia membuat satu gol dan satu assist krusial pada dua laga Pra-Piala Dunia yang berujung kemenangan. Woodburn pun langsung dipuja sana-sini.

Sang pemain memang sudah menjadi bagian tim utama Liverpool sejak pertengahan musim lalu, walau dia lebih sering menjadi pelapis. Masih 17 tahun, Woodburn diprediksi bisa jadi bintang masa depan The Reds.

Meski begitu mantan pemain Liverpool, Craig Bellamy, punya pendapat menarik soal sang pemain. Dia mengaku Liverpool tak boleh terburu-buru memberikan kepercayaan penuh kepada pemain ini.

“Saya tak yakin bahwa Ben Woodburn perlu untuk dilibatkan lebih banyak dengan tim senior Liverpool. Dia masih 18 tahun, ia masih memiliki waktu yang panjang dan klub tahu apa yang tengah mereka lakukan untuknya. Saya sangat setuju dengan rencana mereka untuk Ben. Dia adalah bocah yang tahu apa yang tengah ia pelajari dan melakukannya dengan baik,” ujarnya kepada Express.

“Beberapa tahun ke depan adalah periode penting untuk kariernya sebagai pemain muda dan saya tahu dia berada di tangan yang bagus. Liverpool sangat perhatian dengan dirinya dan mereka akan terus mengembangkan dirinya, namun tak perlu terburu-buru,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)