Home > Hiburan > Gosip > Melody JKT48 Bercerita Tentang Pengalaman Mudik Terjebak Macet Parah di Pantura Brebes

Melody JKT48 Bercerita Tentang Pengalaman Mudik Terjebak Macet Parah di Pantura Brebes

Jakarta – Siapapun yang memiliki kampung halaman pasti akan melakukan mudik di Lebaran, tidak terkecuali Melody JKT48. Dara manis yang memiliki nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini merayakan Lebaran dan mudik ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

Melody JKT48 Bercerita Tentang Pengalaman Mudik Terjebak Macet Parah di Pantura Brebes

Melody JKT48

Member idol group JKT48 ini pulang ke kampung halaman bersama adiknya, Frieska Anastasia Laksani, dan keluarganya.

“Aku pulang ke Bandung. Biasanya aku naik travel tapi biasanya aku dijemput sama mama dan papa. Biasanya aku pulang cuman sama Frieska. Kali ini aku banyak barang bawaan yang harus aku bawa pulang, karena masih banyak barang barang terutama dari fans kemarin waktu di Yogyakarta dan Surabaya,” ungkap mojang Bandung kelahiran 24 Maret 1992 ini.

Melody sendiri memiliki persiapan khusus ketika menghadapi tradisi mudik tiap Lebaran. Bagi Melody macet adalah momok yang harus dipelajari saat setiap melakukan mudik.

Baca juga: Foto Mesra Shaloom Saat Dicium Kekasihnya

“Ya karena mudik adalah tradisi setiap Lebaran, jadi persiapannya harus mateng. Seperti makanan atau obat-obatan. Jadi kita harus prepare sendiri. Kayak waktu itu pernah mudik pas aku SMA atau awal kuliah gitu pernah mudik ke kampung mama di Brebes dan kondisi jalannya macet banget. Jadi berangkat pagi dari Bandung dan sampe ke Brebes itu subuh. Padahal jika normal hanya butuh waktu biasanya 3-4 jam,” cerita pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani mengenang pengalaman mudiknya saat ditemui di Theater JKT48, Jakarta, Jumat (30/6/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Tips Bahagia dari AHY-Anissa Pohan Bagi Kahiyang Ayu-Bobby

Ini Tips Bahagia dari AHY-Anissa Pohan Bagi Kahiyang Ayu-Bobby

Solo – Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan terlihat ikut menghadiri acara akad nikah ...