Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Dioperasi, Dua Anggota Brimob Korban Penusukan Membaik

Setelah Dioperasi, Dua Anggota Brimob Korban Penusukan Membaik

Jakarta – Dua anggota Brimob yang ditusuk oleh seorang pria di Masjid Falatehan, dekat Mabes Polri, pada Jumat (29/6/2017) malam saat menjalankan Sholat Isya kini keadaannya membaik setelah tim dokter dari RS Polri melakukan tindakan operasi.

Setelah Dioperasi, Dua Anggota Brimob Korban Penusukan Membaik

“Semalam dilakukan tindakan operasi dari pukul 00.00 WIB sampai pukul 05.00 WIB selesai. Alhamdulillah kondisi saat ini relatif membaik,” ujar Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kombes dr Yayok Witarto, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (1/7/2017).

Pasca dioperasi, kedua korban kini menjalani perawatan intensif di Gedung dr Hardja Samsurja RS Polri.

“Dua korban anggota polisi dirawat di VIP Gedung Hardja Samsurja dan ditangani oleh tim dokter spesialis bedah plastik, bedah umum, dan anestesi,” kata Yayok.

Menurut Yayok, keduanya dipindahkan dari RS Pertamina ke RS Polri dalam kondisi yang tidak baik, namun setelah dioperasi kondisi keduanya kini terus membaik.

“Iya (sadar). Tapi kondisinya jauh lebih baik setelah dilakukan tindakan operasi semalam,” ucapnya.

Seperti diketahui, terjadi penusukan terhadap dua anggota Brimob di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan usai sholat Isya sekitar pukul 19.40 WIB. Pelaku yang masih memegang sangkur lantas melarikan diri ke arah Terminal Blok M. Karena melawan saat hendak ditangkap, pelaku terpaksa ditembak mati.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

GMPG Berharap KPK Tetap Konsisten Dalam Kasus Setnov

GMPG Berharap KPK Tetap Konsisten Dalam Kasus Setnov

Jakarta – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia berharap, Komisi Pemberantasan Korupsi ...