Jakarta – Menjelang hari pernikahannya yang sudah semakin dekat, Salah seorang aktris cantik, Fitri Ayu Maresa, merasa semakin deg-degan. Seperti diketahui, Fitri telah bertunangan dengan seorang pria asal Jepang bernama Kenji dan akan melangsungkan pernikahan pada awal Oktober 2017 mendatang.

Aktris Cantik Ini Bakal Menikah Pada Oktober Mendatang, Sudah Sampai Mana Persiapannya ?

Fitri Ayu dan Sang Kekasih

Ketika ditanya tentang persiapan menjelang pernikahan, pemeran Yuli dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengaku bahwa persiapannya masih belum matang. Banyak hal yang belum bisa dikerjakan olehnya mengingat jadwal syuting yang juga cukup padat. Begitu halnya dengan sang calon suami yang juga merupakan seorang pekerja yang sibuk.

“Alhamdulillah (persiapannya) sudah di atas 50 persen, di bawah 90 persen. Pelan-pelan tapi pasti. Kalau ada waktu nyicil-nyicil yang bisa dilakuin, meeting-meeting yang bisa dilakuin,” kata Fitri saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Perasaan Fitri campur aduk lantaran persiapan yang belum matang tersebut. Ia sadar betul bahwa beberapa hal untuk acara pernikahannya belum sempat ia tangani.

“Ini masih deg-degan kayak ‘aaah banyak juga ya yang belum diurusin,” gumamnya.

Fitri mengaku bakal melangsungkan pernikahan yang tidak terlalu besar di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Ia dan Kenji ingin agar pernikahannya tetap berjalan dalam suasana intim meski tidak mengundang banyak tamu. Konsep pernikahan intim memang dipilih oleh keduanya karena itu adalah impian mereka sejak lama.

Baca Juga : Ciee, Evelyn Nada Anjani Diduga Sedang Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

“Insya Allah di salah satu hotel di Jakarta Selatan tapi kita acaranya enggak terlalu besar juga, yang penting tetap intimate. Aku gak bisa undang banyak orang juga karena tempatnya terbatas. Memang cita-cita aku dan calon suami juga pernikahan kami tuh intimate dan gak terlalu besar yang penting lancar aja,” pungkas Fitri.

(bimbim – harianindo.com)