Jakarta – Salah seorang pesinetron Zacky Zima akhirnya telah menyudahi status lajangnya. Diketahui bahwa Zaki telah menikahi pujaan hatinya, Lisa Hosein pada Minggu (12/11/2017). Kabar bahagia tersebut diketahui dari sebuah postingan video yang diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram.

Selamat, Pesinetron Ini Resmi Mempersunting Pujaan Hatinya

Tampak dari postingan video tersebut, Zacky Zimah mengucapkan kalimnat sakral ijab kabul di depan penghulu. Dalam video tersebut juga, Zacky terlihat gagah memakai jas abu-abu metalik. Di sisi lain, Lisa tampak mengenakan gaun putih.

“Saya terima nikahnya dengan mahar kawin yang tersebut tunai,” kata Zacky mantap. Setelah itu, Zacky kemudian menyematkan cincin kawin di jemari istrinya.

Video pernikahan Zacky Zimah ternyata turut diupload ke YouTube oleh akun yang bernama Aye07. Dalam video tersebut, seorang anak kecil bertubuh gemuk tampak merekam Zacky dan Lisa yang tengah diwawancara dengan awak media setelah prosesi ijab kabul.

Zacky Zimah lelaki berdarah Arab dikenal berkat peran-perannya yang acapkali memerankan tokoh Betawi. Puluhan judul FTV, sinetron dan film layar lebar sudah pernah dibintangi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)