Home > Olahraga > Bola > Conte Senang Chelsea Bisa Kalahkan Arsenal

Conte Senang Chelsea Bisa Kalahkan Arsenal

Shanghai – Antonio Conte mengaku senang setelah menyaksikan Chelsea mencukur Arsenal 3-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Beijing, Sabtu (22/7/2017) malam.

Conte Senang Chelsea Bisa Kalahkan Arsenal

Antonio Conte

The Blues menjadi tim yang tampil dominan di laga tersebut, walau mereka baru memainkan satu laga uji coba melawan Fulham sebelumnya, di mana gol Willian dan brace Michy Batshuai menentukan kemenangan tim.

Conte pun mengaku senang dengan performa timnya, namun memperingatkan bahwa juara Premier League masih bisa terus berkembang menjelang laga Community Shield melawan Gunners pada 6 Agustus 2017 mendatang.

“Amat bagus untuk menjalani start seperti ini, namun kami harus terus bekerja keras untuk memperbaiki aspek taktik dan fisik. Pra-musim amat penting,” tutur Conte seperti dilansir dari Goal International.

“Pertandingan seperti ini amat penting karena anda akan memahami level anda. Kami boleh bahagia dengan komitmen yang diberikan para pemain dan juga sepakbola kami.”

Baca juga: Madrid Berikan Nomor Punggung James ke Modric

“Memainkan derby seperti ini di Tiongkok amat hebat dan fantastis dan saya ingin mengucap terima kasih pada warga Tiongkok atas sambutannya. Bermain di atmosfer seperti ini amat hebat untuk saya dan pemain. Saya berharap bisa mengalami hal yang sama di masa mendatang.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kasus Pajak, Bikin Ronaldo Gusar

Kasus Pajak, Bikin Ronaldo Gusar

Madrid – Cristiano Ronaldo baru saja diperiksa di pengadilan terkait skandal pajaknya. Megabintang Real Madrid ...