Leipzig – Runner up Bundesliga Jerman musim lalu, RB Leipzig, menegaskan jika mereka tidak akan menjual bintangnya yang menjadi target Liverpool, Naby Keita di bursa transfer musim panas ini.

Liverpool Gigit Jari Karena Leipzig Ogah Jual Keita

Naby Keita

Di awal pekan lalu, Leipzig sudah menyatakan bahwa mereka telah menolak tawaran senilai 67 juta poundsterling dari klub yang tidak disebutkan. Dipercaya klub yang dimaksud adalah Liverpool.

Belakangan, muncul rumor apabila Leipzig akhirnya bersedia melepas Keita ke Liverpool dengan mahar transfer mencapai 75 juta poundsterling.

Namun saat ini, seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (23/7/2017), seorang petinggi senior di Leipzig mengatakan bahwa mereka tidak akan menjual gelandang asal Guinea itu ke Liverpool pada musim panas ini.

Sky pun menyebut Liverpool telah membuat tiga kali penawaran terhadap Leipzig untuk memboyong Keita, tapi ketiga tawaran tersebut semuanya mendapat penolakan.

Baca juga: Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Keita sebenarnya memiliki klausul rilis senilai 48 juta poundsterling dalam kontraknya. Namun klausul tersebut baru akan aktif pada musim panas tahun depan. (Yayan – harianindo.com)