Home > Olahraga > Bola > Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico Madrid. Menurut Wilkins, bahwa Costa bisa memberikan efek yang lebih besar daripada uang yang mereka terima.

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Pada tengah pekan lalu, Atletico Madrid baru saja menebus Costa dengan harga yang mahal, yaitu 58 Juta Pounds Meski rumor tersebut meroket sejak musim panas lalu yaitu sejak Costa kerap dikabarkan akan bergabung dengan klub lamanya, Atletico Madrid.

Wilkins masih percaya bahwa Costa masih memiliki kualitas yang bagus untuk memperkuat lini serang Chelsea. “Saya sendiri lebih memilih Costa daripada uang,” ujar Wilkins kepada Talks Sports.

“Memang betul mereka mendapatkan uang dua kali lipat atas penjualan itu, namun sebagai seorang pemain, Costa adalah seorang monster. Ia meneror para bek lawan, dan mereka sangat tidak suka akan kehadirannya, dan tentu saja ia bisa mencetak gol untuk anda.”

“Dia adalah pemain top untuk Chelsea. Saya sendiri ingin ia bertahan di klub sementara Morata masuk dari bangku cadangan. Morata memang pemain yang bagus, dia memiliki kaki dan sundulan yang bagus, namun Costa lebih luar biasa.” tutup legenda Chelsea tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...