Home > Hiburan > Gosip > Belum Beri Nafkah Evelyn Pasca Bercerai, Aming Mengaku Sedang Alami Kesulitan Keuangan

Belum Beri Nafkah Evelyn Pasca Bercerai, Aming Mengaku Sedang Alami Kesulitan Keuangan

Jakarta – Perceraian komedian Aming Sugandhi ternyata menyisakan sebuah kisah pilu. Pasalnya, Aming ternyata hingga kini belum bisa memberikan nafkah kepada mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Ia mengaku kesulitan keuangan lantaran sepi job. Bahkan, Aming mengungkapkan saat ini dirinya sudah bangkrut.

Belum Beri Nafkah Evelyn Pasca Bercerai, Aming Mengaku Sedang Alami Kesulitan Keuangan

Evelyn dan Aming

“Boro-boro ngasih buat dia, buat kebutuhan saya sehari-hari aja saya lagi collapse,” ungkap Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

“Misalnya dia bikin keterangan lagi ‘kan dia (Aming) punya dua apartemen, kalau yang satu dikasih ke saya kan masih satu lagi’. Oh iya Alhamdulillah saya punya dua, saya kasih ke dia satu, tapi kebetulan yang satu lagi sedang saya kontrakan sampai September 2018. Duitnya buat apa? kan buat bayar iddahnya dia. Ngerti kan sekarang? Jadi sekarang tahu apa yang saya alami dan betapa saya makan hati selama ini,” sambung Aming.

Aming melanjutkan bahwa dirinya sudah sangat bersabar dalam menjalani proses perceraian dengan Evelyn. Dia pun merasa bersyukur dengan keputusannya untuk bisa bercerai dari Evelyn. Dia pun berharap tidak ada lagi statement yang menyudutkan dirinya terkait dengan perceraian tersebut.

Baca Juga : Sindir Ustad Syam di Twitter, Ahmad Dhani Justru Dibully

“Alhamdulillah semuanya sudah selesai hari ini. Saya minta (Evelyn) buat legowo aja dan jangan memperkeruh dengan membuat keterangan yang mengarahkan kepada pembentukan opini di publik dan akhirnya nanti bikin orang salah paham,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Jakarta – Nafa Urbach telah mengutus kuasa hukumnya untuk menggugat cerai suami, Zack Lee, di ...