Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Tampil Anggun dan Cantik Dengan Model Gamis Terbaru

Tips Tampil Anggun dan Cantik Dengan Model Gamis Terbaru

Jakarta – Untuk remaja muslim yang ingin menggunakan model gamis terbaru memang bisa memperolehnya di banyak toko pakaian. Bahkan saat ini banyak toko online yang bergerak di bidang fashion lebih-lebih fashion muslim atau pakaian khusus wanita sehingga semakin mempermudah bagi Anda memperoleh pakaian apa yang benar-benar Anda ingini. Untuk wanita muslim yang berada di usia remaja, menggunakan gamis memang harus diperkenalkan. Anda tetap bisa tampil dengan anggun dan cantik dengan menggunakan gamis.

model gamis terbaru

Agar tampil lebih anggun dan juga cantik saat gunakan gamis, berikut beberapa tips agar Anda menjadi semakin anggun saat menggunakan baju gamis.

1. Penuhi syarat berbusana muslimah.

Poin ini adalah pin utama yang harus Anda perhatikan. Poin utama ialah memenuhi kaidah serta persyaratan uang diatur di dalam agama Islam. Busana muslim yang akan Anda pergunakan harus menutup aurat mulai dari seluruh anggota tubuh hingga ke ujung kaki kecuali telapak tangan dan wajah. Apakah Anda telah menggunakan pakaian yang memenuhi syarat tersebut? Bukan hanya itu karena Anda harus memiliki pakaian yang berukuran tidak ketat dan tidak akan membentuk lekuk tubuh anggota badan.

2. Sesuaikan model gamis dengan kegiatan yang akan Anda lakukan.

Selain syarat utama tersebut, sesuaikan model, corak serta busana yang Anda kenakan dengan kegiatan yang nantinya Anda lakukan. Hal ini merupakan hal yang penting. Kita tentu tidak akan menggunakan gamis dengan model serta bahan yang mewah ketika pergi di pengajian. Atau menggunakan busana muslim dari bahan kaos simpel saat ke acara pernikahan. Menyesuaikan busana muslim yang digunakan dengan kegiatan yang akan dilakukan akan mempengaruhi penampilan Anda sebagai muslimah.

3. Kenyamanan saat menggunakannya.

Selain penyesuaian model gamis terbaru dengan kegiatan yang akan dilakukan, kenyamanan dalam berpakaian juga begitu penting untuk dipertimbangkan. Ada begitu banyak model terbaru yang ada di pasaran dengan berbagai macam pilihan bahan yang bisa dipilih. bila Anda termasuk orang yang mudah mengeluarkan keringat, pilih bahan dingin untuk digunakan, jika ingin menggunakan busana untuk ke pesta, lebih baik pilih bahan dari katun atau sutera sehingga Anda akan tetap terlihat cantik namun tetap merasa nyaman.

4. Kerudung yang digunakan.

Kerudung yang digunakan juga akan mempengaruhi penampilan Anda. sesuaikan warna kerudung yang Anda gunakan dengan model baju gamis nya. Biasanya, busana syar’i memiliki warna gelap seperti warna hitam, cokelat tua hingga biru dongker. Jadi, gunakan jilbab dengan warna ini pula. Bila kerudung yang Anda Gunakan dibuat dari bahan yang tipis, Anda bisa menggunakan inner hijab sehingga rambut tidak akan terlihat, dan gunakan bergo yang panjang hingga menutupi dada atau dengan ukuran yang lebih panjang lagi.

Bila Anda merupakan remaja muslim yang ingin pergi ke pesta atau berbagai acara sekolah, tidak ada salahnya jika menggunakan gamis untuk pilihan busana Anda. karena, gamis ini bukan hanya di desain untuk acara formal saja. Ada beberapa jenis gamis yang dipergunakan untuk suasana yang bersifat santai, bahkan dikombinasikan dengan berbagai macam warna yang dapat Anda jumpai dengan baik di pakaian gamis. Biasanya harga yang dipatok untuk model gamis terbaru cukup bervariatif, bergantung dari bahan, model, desain dan merek. Selain itu brand baju gamis yang akan Anda beli juga berpengaruh. Memilih kualitas dengan harga terjangkau bisa Anda dapatkan dengan membandingkan satu toko dengan toko yang lainnya, atau membeli di marketplace. (samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

6 Aktivitas yang Membuat Tubuh Anda Tetap Lentur

6 Aktivitas yang Membuat Tubuh Anda Tetap Lentur

Jakarta – Seiring dengan bertambahnya usia dan kesibukan, tubuh ita biasanya sudah tidak bisa lagi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135