Jakarta – Pada Rabu, (27/3/2019) silam, Mantan asisten pribadi Ivan Gunawan, yang bernama Andre Jordan Alatas (AJA) meninggal dunia di RS Polri Kramat Jati. Diketahui, Andre sempat dirawat di tempat tersebut lantaran masih menjalani proses hukum mengenai kasus penyalahgunaan narkoba.

Mantan Asisten Meninggal Dunia, Begini Reaksi Ivan Gunawan

Ketika ditanya terkait mantan asistennya tersebut, Ivan awalnya memilih diam dan menuju kendaraannya. Ia hanya minta hal ini tidak terlalu dibesar-besarkan.

“Intinya gini, asisten saya kan bukan artis. Jadi enggak usah dibesar-besarin. Sudah ya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 28 Maret 2019.

Ia kembali terdiam sejak mengeluarkan kata-kata tersebut. Pertanyaan mengenai hadir atau tidaknya Ivan ke rumah duka atau pemakaman, kembali tidak mendapat jawaban dari Ivan Gunawan. Sebelumnya, Ivan hanya menulis kabar duka itu melalui Insta Story. Ia merasa terpukul dengan kepergian Andre yang terasa tiba-tiba.

“Semakin berasa bahwa hidup itu bener2 cepet bgt, enggak nyangka @ajalatas begitu cepat ninggalin kita,” tulis Ivan dalam Instagram Story @ivan_gunawan pada Rabu, 27 Maret 2019.

Andre pernah ditangkap karena narkoba pada 17 Januari 2019. Ivan sempat diperiksa sebagai saksi akibat penangkapan tersebut. Sejak ditangkap, Andre diberhentikan dari pekerjaan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)