Bandung – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membantah kabar yang menyebutkan timnya akan melepas Bojan Malisic.

Persib Tampik Isu Bakal Melego Bojan Malisic

Bojan Malisic

Menurut Umuh, informasi tersebut tidak benar. Umuh mengatakan Malisic merupakan salah satu pemain yang pasti dipertahankan. Rumor dilepasnya Malisic berhembus setelah Persib mendatangkan Fabiano Beltrame.

Mantan pemain Madura United tersebut saat ini masih berstatus sebagai pemain asing karena proses naturalisasinya belum rampung.

“Bojan (dilepas)? Kata siapa itu? Dari mana? Siapa yang mengatakan kaya gitu? Kalau dari manajemen belum sempat berbicara seperti itu soal Bojan,” kata Umuh di Bandung pada Jumat (29/3/2019).

Meski demikian, Umuh tidak menampik ingin mendatangkan minimal empat pemain baru lagi, dimana dua d antaranya merupakan pemain asing.

Jika hal itu terealisasi artinya Persib harus mendepak salah seorang pemain asingnya, dengan catatan proses naturalisasi Fabiano sudah rampung.

Selain Malisic dan Fabiano, Persib sudah memiliki dua pemain asing lain, yaitu Srdan Lopicic dan Ezechiel N’Douassel.

“Saya memang mengharapkan menambah empat pemain. Ada dua di belakang umpamanya satu sudah ada naturalisasi (Fabiano) dan ada yang pernah di Persib bisa masuk lagi. Di depan ada Asia satu dari Eropa tambah satu lagi,” kata Umuh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)