Home > Hiburan > Gosip > Sukses Raih Aktor terbaik APF 2017, Habibie Ikut Ucapkan Selamat

Sukses Raih Aktor terbaik APF 2017, Habibie Ikut Ucapkan Selamat

Jakarta – Baharuddin Jusuf Habibie ikut ungkapkan ucapan selamat turut bangga atas ppenghargaan yang di raih oleh Reza dalam memerankan dirinya.

Sukses Raih Aktor terbaik APF 2017, Habibie Ikut Ucapkan Selamat

Saat di temui di kawan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017 Reza memaparkan bahwa dirinya langsung di hubungi oleh Habibie atas kemenangannya di Asia-Pasific Festival 2017.

Sangking senangnya, Habibie mengajak Reza untuk merayakan kemenangan itu bersama – sama. Reza mengatakan bahwa, Eyang Habibie sudah tahu jika ia menang, dan mengucapkan selamat sekali lagi, dan menyarankan agar kami membuat acara tasyakuran kecil-kecilan.

Reza di ajang tersebut memenangkan penghargaan Best Aktor. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama Indonesia dalam kategori tersebut.

Saat menjalani syuting Reza mendapatkan kabar akan kemenangannya itu. Ia sempat tak percaya, jika dirinya memenang dalam ajang tersebut. Kemenangannya ia persembahkan untuk Bangsa Indoensia.

Indonesia memenangkan dua posisi prestisius dari 21 kategori yang dilombakan. Yakni reza dalam kategori Best Actor dan Tya Subiakto, penata musik film dalam kategori Best Music untuk film yang sama, yaitu Rudy Habibie.

Reza sangat antusias dengan tawaran dari Habibie, ia justru menganggap hal tersebut merupakan kesempatnnya untuk bertemu Eyang. Sebab bertemu Habibie sangatlah langka. Walapun saat bermain film ia mendapatkan arahan dari Habibie, namun kesempatan unik ini tidak ingin dilewatkannya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ariel Tatum Tak Peduli Dengan Cibiran Orang Terkait Penampilannya

Ariel Tatum Tak Peduli Dengan Cibiran Orang Terkait Penampilannya

Jakarta – Siapa tak kenal Ariel Tatum? artis yang sering tampil seksi ini, beberapa waktu ...