Home > Olahraga > Balap > Karel Abraham Dapat Perpanjangan Kontrak dari Tim Aspar

Karel Abraham Dapat Perpanjangan Kontrak dari Tim Aspar

Madrid – Pembalap anyar Tim Aspar Ducati, Karel Abraham, resmi menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim 2018. Menanggapi hal tersebut, bos Tim Aspar, Jorge Martinez mengungkapkan bahwa dirinya puas dengan apa yang telah ditunjukkan oleh pembalapnya tersebut.

Karel Abraham Dapat Perpanjangan Kontrak dari Tim Aspar

Mantan pembalap MotoGP itu membeberkan bahwa Abraham sukses membayar kepercayaan yang telah ia berikan. Menurut Martinez, adalah sebuah hal yang pantas jika pembalap asal Republik Ceko itu mendapatkan kesempatan lagi di musim depan.

Hingga memasuki seri ke-11 MotoGP 2017, Abraham telah mengoleksi 25 poin dan membuatnya menempati posisi ke-17 dalam klasemen sementara pembalap. Martinez pun menjelaskan bahwa sejak awal ia sudah yakin bahwa Abraham akan melakukan pekerjaan yang hebat.

“Bagi Tim Aspar, ini adalah sumber kepuasan untuk memperbarui kontrak dengan Karel Abraham. Ketika kami mengontraknya tahun lalu, kami merasa dia dapat melakukan pekerjaan yang bagus, tetapi hasil yang didapatnya merupakan kejutan yang sangat positif,” ucap Martinez sebagaimana diberitakan GPXtra pada Selasa (22/8/2017).

Lebih lanjut, Martinez menerangkan bahwa apa yang dilakukan Abraham sejauh ini telah melampaui ekspektasinya terhadap pembalap 27 tahun itu. Ia pun yakin bahwa pembalapnya itu akan melanjutkan hasil positifnya di musim mendatang.

“Dia telah melakukan lebih baik dari apa yang kami harapkan, mulai dari pramusim, dan saat balapan telah berlalu, dia terus memperbaiki dan mencapai hasil yang bagus. Kami pikir, kami dapat melanjutkan untuk berkembang dengannya di masa depan,” tuntas Martinez. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Crutchlow Berharap Tidak Hujan saat Mengaspal di Silverstone

Crutchlow Berharap Tidak Hujan saat Mengaspal di Silverstone

Silverstone – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menyambut positif jelang bergulirnya lanjutan kejuaraan dunia ...