Home > Ragam Berita > Nasional > Duet Prabowo dan Fahri Hamzah Dinilai Paling Kuat Untuk Menandingi Jokowi

Duet Prabowo dan Fahri Hamzah Dinilai Paling Kuat Untuk Menandingi Jokowi

Jakarta – Jika memilih untuk berpasangan dengan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang, elektabilitas Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto diyakini akan terdongkrak. Pasalnya, Fahri cukup dikenal sebagai singa parlemenselama ini. Keberaniannya menyuarakan sesuatu hal diyakini hadir karena integritasnya yang sangat teruji.

Duet Prabowo dan Fahri Hamzah Dinilai Paling Kuat Untuk Menandingi Jokowi

Fahri Hamzah

“Jadi saya kira sosok Fahri Hamzah yang berani bisa menjadi antitesis pemerintahan sekarang,” ujar pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago, Kamis (7/9/2017).

Baca juga : Kecurigaan Hanura Terkait Eksploitasi Isu Rohingya di Indonesia

Pangi yakin duet Parbowo-Fahri bisa menjadi lawan tanding yang sepadan bagi Presiden Joko Widodo yang disebut-sebut bakal maju kembali dalam Pilpres 2019 mendatang. Bahkan berpotensi menyalip elektabilitas Jokowi, jika dipoles dengan baik.

“Saya kira sosok calon wakil bisa menjadi faktor yang menentukan terpilihnya seseorang dalam setiap kontestasi elektoral. Salah mengambil calon wakil bisa menyebabkan kekalahan dan bunuh diri politik,” ucapnya.

Meski demikian Pangi menegaskan, ada banyak faktor yang menentukan siapa nantinya yang bakal dipilih mendampingi Prabowo yang juga disebut-sebut bakal maju sebagai pasangan calon presiden.

“Mengambil sosok yang tepat bisa manjadi suntikan elektoral dan otomaticly mendongkrak elektabilitas calon presiden,” pungkas Pangi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Banyak Yang Tidak Tahu Soal Aturan Memiliki Garasi Sebelum Membeli Mobil

Warga Banyak Yang Tidak Tahu Soal Aturan Memiliki Garasi Sebelum Membeli Mobil

Jakarta – Aturan memiliki garasi sebelum membeli mobil yang kini mulai ditegakkan oleh Pemerintah Provinsi ...