Home > Olahraga > Bola > Phillips : Silva Lebih Baik Dari De Bruyne

Phillips : Silva Lebih Baik Dari De Bruyne

Manchester – Shaun Wright-Phillips yang pernah lama membela Man City memiliki penilaian bahwa David Silva adalah pemain yang lebih hebat ketimbang Kevin De Bruyne.

Phillips : Silva Lebih Baik Dari De Bruyne

Seperti yang telah diketahui, De Bruyne menarik perhatian banyak pihak musim ini serta menerima banyak pujian atas performanya. Semua itu tidak lepas dari permainanya yang bagus plus kontribusinya yang sangat berharga.

Yang terbaru tak lain adalah saat ia mencetak gol tunggal kemenangan The Citizen atas Chelsea pekan lalu. Gol itu membuat City pulang dengan tiga angka dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Namun dia mengatakan pada 888sport bahwa “De Bruyne memang luar biasa tapi pemain favorit saya di sana masih tetap David Silva. Saya mendapatkan hak istimewa untuk bermain dengannya dan berlatih dengannya,”

“Ia membuat mustahil bagi pemain-pemain lawan untuk merebut bola darinya dan ia mampu melihat tiga langkah lebih unggul. Di mana saja saya berada dan semua orang yang saya ajak bicara semuanya sangat memujinya dan mengatakan betapa hebatnya dirinya,” ujarnya.

“Ia sama bagusnya di luar lapangan juga,” imbuh Phillips.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Juventus Akui Sudah Tidak Tertarik dengan Coutinho

Juventus Akui Sudah Tidak Tertarik dengan Coutinho

Turin – Peraih sucedetto musim lalu, Juventus dikabarkan tak lagi meminati gelandang Liverpool Philippe Coutinho. ...