Turin – Juventus tidak berniat menghadirkan Emre Can di Januari mendatang, meski kontrak sang pemain akan segera habis di Liverpool. Pemain Jerman akan berstatus free agent di musim panas mendatang, dan hingga kini belum mencapai kesepakatan baru di Anfield.

Juventus Tampik Isu Bakal Pinang Emre Can

Hal tersebut membuat The Reds beresiko kehilangan penggawa Jerman dengan harga murah di musim dingin, atau bahkan secara gratis di musim panas. Situasi ini juga membuat pemain 23 tahun bebas bernegosiasi dengan tim lain di luar Inggris mulai Januari mendatang dan mengikat perjanjian pra-kontrak.

Juventus sudah lama dikaitkan dengan servis eks Bayern Munchen, namun CEO klub, Giuseppe Marotta, berkeras bahwa mereka takkan menambah pemain baru di musim dingin.
“Kami takkan menghadirkan siapapun di Januari mendatang,” tuturnya sebagaimana diberitakan Rai 2 pada Kamis (9/11/2017).

“Saat ini kami tengah mencoba meraih target di fase grup Liga Champions, di mana kami menghadapi ujian yang sulit,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)