Home > Olahraga > Bola > Mancester United Dikabarkan Bakal Pinang Donnarumma

Mancester United Dikabarkan Bakal Pinang Donnarumma

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho belum lama ini diisukan bakal merekrut pemain lagi. Dia adalah Gianluigi Donnarumma. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi jika David De Gea angkat kaki dari Old Trafford.

Mancester Dikabarkan Bakal Pinang Donnarumma

Donnarumma

Donnarumma bersinar sejak musim lalu bersama dengan AC Milan. Meski baru saja berusia 18 tahun pada tanggal 25 Februari kemarin, ia sudah menjadi pilar penting Rossoneri.

Berkat talentanya yang luar biasa besar, bahkan disebut akan jadi penerus Gianluigi Buffon, ia pun kemudian kerap disebut jadi sasaran transfer banyak klub raksasa di seantero Eropa. Di antaranya Juventus dan Manchester City.

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Sabtu (25/2/2017), peminat Donnarumma kini bertambah lagi. Ia kini diincar oleh Mourinho. Ia dijadikan rencana darurat The Special One jika De Gea meninggalkan MU suatu saat nanti.

Bahkan, media asal Inggris tersebut mengklaim bahwa Mourinho sudah memerintahkan scoutnya untuk memantau perkembangan Donnarumma di sepanjang musim ini.

Sementara itu, De Gea sendiri memang kerap disebut akan meninggalkan MU meski baru teken kontrak baru pada September 2015 lalu. Ia disebut akan pulang ke Spanyol dan membela Real Madrid. Sebab El Real memang sudah mengincarnya sejak lama.

Kembali ke Donnarumma. Ia sudah bermain sebanyak 59 kali di semua ajang bagi Milan. Sejauh ini sudah berhasil meraih 19 clean sheet di semua ajang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Harapan Azpilicueta selama Berkostum Chelsea

Inilah Harapan Azpilicueta selama Berkostum Chelsea

London – Cesar Azpilicueta ingin menjadi legenda Chelsea – dan sang bek berpengalaman tahu benar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis