Home > Unik > C-String, Celana Dalam Untuk Gaya Busana No Underwear

C-String, Celana Dalam Untuk Gaya Busana No Underwear

Jakarta – Semakin berkembangnya zaman, sudah pasti gaya berbusana juga ikut berubah. Seperti belakangan ini, hadir sebuah tren berbusana terbaru untuk para wanita yang dinilai sedikit lebih vulgar. Model dress satu ini khusus buat wanita yang cukup berani dalam berbusana.

C-String, Celana Dalam Untuk Gaya Busana No Underwear

C-String

Gaun ini sangat populer di kalangan seleb-seleb barat yang sering mereka pakai saat di karpet merah. Gaun ini didesain dengan belahan terbuka dari ujung kaki hingga memamerkan pangkal paha dan pinggulmu. Busana ini kerap kali mencuri perhatian para awak media dan penggemar ketika dipakai oleh sejumlah artis Hollywood, seperti salah satunya Bella Hadid dalam Cannes Film Festival.

Selain Bella Hadid, model Giulla Salemi dan Dayane Mello juga terlihat berani memakai gaun satu ini. Akan tetapi, pasti pernah terlintas dalam benak tentang orang yang memakai gaun ini mengenakan celana dalam tidak. Lantaran didesain dengan belahan terbuka dan memamerkan pangkal paha hingga pinggul ke atas, memang sekilas tidak terlihat memakai celana dalam.

Salah seorang penata busana, Naomi Isted, menjelaskan ada beberapa pilihan bentuk celana dalam yang bisa dipakai ketika akan mengenakan gaun yang dinilai cukup vulgar dan berani ini. Seperti yang dikutip dari Daily Mail (12/1/2017). Ada celana dalam terobosan terbaru, yang diberi nama C-String. Underwear tersebut berbentuk layaknya seperti pembalut, tanpa tali, dan hanya akan menutup bagian miss-V saja.

Baca Juga : Model Bikini Ini Tampar Presenter TV Karena Raba-Raba Itunya

Akan tetapi, tidak perlu khawatir underwear ini kendur. Pasalnya, C-String ini telah dilengkapi dengan kawat di bagian belakang dan gel perekat lembut yang bisa membuat nyaman pemakainya. Jika masih merasa risih memakai C-String, masih ada cara lainnya, yakni tetap memakai pakai celana dalam berbahan tipis dengan warna sesuai warna kulit.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Perempuan Ini Cegukan Terus Menerus Selama 8 Tahun Lamanya

Wah, Perempuan Ini Cegukan Terus Menerus Selama 8 Tahun Lamanya

London – Siapa yang tidak pernah merasakan yang namanya cegukan ? Semua orang pastinya pernah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis