Home > Ragam Berita > Nasional > Sekretaris Kabinet Tertawa Mendengar Kabar Raja Salman Bertemu Habib Rizieq

Sekretaris Kabinet Tertawa Mendengar Kabar Raja Salman Bertemu Habib Rizieq

Jakarta – Pertemuan antara Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dengan para pemuka agama Indonesia telah dipastikan oleh Pemerintah. Pertemuan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3/2017).

Habib Rizieq Akan Penuhi Undangan DPR Untuk Mendengar Pidato Raja Salman

Habib Rizieq

“Iya. Waktunya sudah diatur, orang-orangnya juga diatur,” kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Lukman Hakim Saifuddin selaku Menteri Agama pun diberi tugas khusus untuk mengatur pertemuan ini. Termasuk siapa saja pemuka agama yang diundang untuk berdialog langsung dengan Raja Salman.

“Nanti akan diatur waktu para pemuka agama yang prominance (terkemuka), terbatas berdialog, bertemu secara langsung dengan Raja,” imbuhnya.

Ketika ditanya beberapa nama yang akan masuk dalam daftar Pramono enggan menjawab. Termasuk kabar pertemuan Raja Salman dengan pimpinan FPI Rizieq Shihab. Pramono hanya tertawa saat disebut nama Rizieq.

“Menteri Agama yang mengaturnya,” ucap Pramono.

Baca juga: Polri Siapkan Penembak Jitu Untuk Kawal Kunjungan Raja Salman

Selain ke Istana Bogor, Raja Salman juga dijadwalkan memberi pidato di Gedung DPR RI. Para tamu penting diagendakan hadir dan turut mendengar pidato dari Raja Arab Saudi tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara oleh majelis hakim. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis