Home > Otomotif > Mobil > Audi R8 Bakal Dihadirkan Lebih Agresif

Audi R8 Bakal Dihadirkan Lebih Agresif

Washington – Audi R8 merupakan salah satu supercar stylish yang ada di jajaran produk Audi. R8 didesain secara eksklusif karena bodi samping menggunakan serat karbon. Selain itu, pelanggan diberi kesempatan untuk melakukan personalisasi kendaraan sesuai keinginan.

Audi R8 Bakal Dihadirkan Lebih Agresif

Audi R8

Namun, beberapa pelanggan menginginkan tunggangannya itu tampil lebih agresif. Untuk itu rumah modifikasi asal Amerika Serikat, Vorsteiner, membuat paket modifikasi khusus yang diberi nama VRS Aero Program. Melalui paket ini, ada beberapa bagian pada R8 yang mengalami perubahan.

Sebagaimana diberitakan Motor1 pada Selasa (28/2/2017), tuner merombak body kit R8 bawaan pabrikan yang ada di depan dan belakang. Pada ujung depan mobil tuner memasnag spoiler yang diberi aksen warna silver metalik. Grille juga diubah menjadi tampak lebih besar begitu juga dengan diffuser belakang dan sayap.

Baca juga: Porsche 911R Bekas Ini Dibanderol hingga Rp 12 Miliar

Semua perangkat yang dipasangkan terbuat dari bahan serat karbon. Sebagai pelengkap, Vorsteiner juga memasangkan satu set pelek berukuran besar. Dengan adanya penambahan perangkat tersebut, tuner yakin R8 tidak hanya tampil agresif, tapi juga dapat menarik perhatian pengguna jalan lain.

Tidak ada perubahan pada sektor jantung pacunya, tuner masih mengandalkan mesin standar pabrikan yaitu V10 5,2 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 610 hp. Akselerasi dari 0-96 kilometer per jam dapat dicapai dalam 2,9 detik dengan kecepatan maksimum 328 km/jam. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Proton Iriz dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Proton Iriz dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Jakarta – PT Proton Edar Indonesia (PEI) meluncurkan Proton Iriz untuk pasar Indonesia, pada Sabtu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis