Jakarta – Novel Bamukmin atau yang dikenal juga dengan Habib Novel berharap jika Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud bertemu dengan Habib Rizieq Shihab.

Habib Novel : "Berjuta Umat Islam Bersatu Berharap Yang Mewakili Kita Semua Adalah Habib Rizieq"

Habib Novel

Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta ini mengatakan, pemimpin FPI itu perlu bertemu dengan Raja Salman untuk menyampaikan kondisi umat Islam di Indonesia saat ini.

“Saya pribadi dan berjuta-juta umat Islam yang bersatu, berharap agar yang mewakili kita semua adalah Habib Rizieq. Semoga Habib Rizieq datang dan bertemu untuk menyampaikan situasi yang sebenarnya terjadi di negara ini,” kata Novel saat dihubungi, Kamis (2/3/2017).

Novel menambahkan, Raja Salman perlu memperoleh gambaran nyata tentang kondisi politik di Indonesia saat ini.

Jadi ketika Raja Salman bertanya tentang keadaan politik Indonesia, akan dijawab dari mulut Habib Rizieq sendiri. Itu yang saya dan teman-teman harapkan,” jelas Habib Novel.

Baca juga: Ahok Bertemu Raja Salman, Habib Novel : “Nggak Tahu Malu”

“Karena sejatinya Habib Rizieq ini secara de facto merupakan khalifah, pemimpin, imam umat Islam di Indonesia. Pemimpin besar bahkan boleh dikatakan imam dunia karena mampu mengumpulkan tujuh juta massa dengan aman dan damai, belum pernah terjadi di dunia manapun,” tukas Novel. (Yayan – harianindo.com)