Home > Olahraga > Bola > Di Leg Pertama Kalah Telak Dari PSG, Namun Suarez Yakin Barca Akan Menang DI Leg Kedua

Di Leg Pertama Kalah Telak Dari PSG, Namun Suarez Yakin Barca Akan Menang DI Leg Kedua

Barcelona – Barcelona kini kita tau adalah salah satu klub besar di Eropa yang informasi berita bola nya banyak dicari-cari orang dan paling banyak peminatnya untuk di ikuti perkembangan informasinya. Pada leg pertama Barcelona dikalahkan oleh PSG dengan skor yang sangat telak sekali yakno 4-0 tanpa balas.

Barca Kalah Telak Dari PSG, Namun Suarez Yakin Akan Menang

Meskipun berat, Luis Suarez yakin Barca akan mampu membalikkan keadaan dan menunjukkan kualitas yang sebenarnya ketika kembali melayani PSG di leg kedua tengah pekan ini.

Barca telah menderita di leg pertama berkat dua gol dari Angel Di Maria dan masing-masing satu gol dari Julian Draxler dan Edinson Cavani. Kekalahan membuat kiprah Barca di Liga Champions musim ini dalam keseimbangan.

Sepanjang sejarah Liga Champions, tidak ada tim yang mampu bangkit saat tertinggal empat atau lebih gol di leg pertama. Namun, Suarez mengatakan, Meskipun misi hampir mustahil, Barcelona akan membuktikan menjadi tim dengan kualitas dan karakter yang berbeda dari yang lain.

“Kami akan melakukan segalanya untuk membuat perbedaan dan menunjukkan kepada semua orang Barcelona nyata. Sulit untuk mengubah situasi ini, tetapi bukan tidak mungkin. Jika ada tim yang bisa lewat skor ini, bahwa Barca,” kata Suarez kepada France Football. Selasa (8/03/2017).

“Kami memiliki kualitas dan karakter untuk keluar dari situasi yang sangat sulit seperti ini,” kata striker Uruguay.

Barca sendiri memang tampaknya telah siap untuk menghadapi PSG, terbukti mereka selalu menang besar dalam pertandingan terakhir, hal itu terlihat ketika mereka dihancurkan Celta Vigo 5-0. (Tantri Kusumawardhani – www.harianindo.com)

x

Check Also

Siapakah Sosok Pelatih Baru Persib Bandung?

Siapakah Sosok Pelatih Baru Persib Bandung?

Bandung – Setelah ditinggal Djadjang Nurdjaman yang mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung, siapakah ...