Home > Gaya Hidup > Tips > Dekorasi Rumah Kekinian dengan Nuansa Navy

Dekorasi Rumah Kekinian dengan Nuansa Navy

Jakarta – Konsep dekorasi rumah minimalis biasanya erat dengan warna-warna netral, seperti hitam, abu-abu, dan putih. Namun tren tersebut tampaknya mulai bergeser di tahun 2017, dengan kehadiran warna biru navy atau biru dongker yang muncul sebagai alternatif menarik.

Dekorasi Rumah Kekinian dengan Nuansa Navy

Dekorasi Rumah Kekinian dengan Nuansa Navy

Lantas bagaimana menerapkan dekorasi rumah dengan nuansa navy, berikut tipsnya, seperti dilansir dari okezone.com, Senin (17/7/2017):

Tekstil

Jika Anda tidak yakin mewarnai cat atau menggunakan furnitur navy, coba melalui tekstil adalah cara terbaik untuk menjawab rasa penasaran Anda. Karena barang-barang seperti bantal, selimut dan karpet adalah pembelian yang relatif terjangkau, tekstil sering dipandang sebagai desain yang setara dengan mencelupkan jari kaki Anda di ujung kolam dangkal.

Cat

Warna netral tidak hanya terbatas pada warna hitam, putih dan abu-abu lagi. Tren navy baru saja muncul dan langsung mendapatkan popularitas. Jika Anda sudah yakin dengan warnanya, segera pasang untuk cat rumah.

Furnitur

Sama seperti putih, furnitur navy kini makin eksist. Tata furnitur biru Anda dengan kombinasi putih, atau hitam. Jangan sekali-kali dengan coklat.

Bagaimana? Tertarik mendekorasi rumah dengan nuansa navy? Selamat mencoba ya! (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kurang atau Kelebihan Tidur Ternyata Dapat Timbulkan Penyakit Kronis

Kurang atau Kelebihan Tidur Ternyata Dapat Timbulkan Penyakit Kronis

Jakarta – Menurut studi yang dirilis pada Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism, pria yang ...