Home > Hiburan > Gosip > Inilah Video Nikita Mirzani Saat Merasa Risih Tubuhnya Digerayangi Penonton

Inilah Video Nikita Mirzani Saat Merasa Risih Tubuhnya Digerayangi Penonton

Denpasar – Kejadian heboh terjadi kepada Nikita Mirzani. Ia dicolek oleh seorang penggemarnya saat manggung pada acara Vape Fair Bali, di lapangan Bali Beach, Sanur Bali.

Inilah Video Nikita Mirzani Saat Merasa Risih Tubuhnya Digerayangi Penonton

Nikita Mirzani

Akun instagram @makrumpita mengunggah sebuah video yang menunjukkan aksi panggung Nikita saat di Bali, Minggu (5/3/2017) malam.

Di video berdurasi singkat itu, Nikita tampak melakukan aksi Crowd Surfing diantara ratusan penonton yang hadir dalam konser tersebut.

Aksi Nikita tersebut pun tergolong berani dan beresiko dirinya dipegang-pegang ratusan penonton yang mayoritas adalah laki-laki.

Lanjut ngebahas NM tapi bukan NikiMinaj ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. . Aksi panggungnya 'berani'.. tapi pas ada yang nyolek langsung di keplak sama si Mbak'nya.. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„. . #KebayangMakManggungKayaGini #PenontonKagakAdaYangMauNadahin #KarnaSakingBeratnya #MalahKeinjekinjekPenonton

A post shared by ๐Ÿ‘‘ Mak Rumpiiiiii ๐Ÿ‘‘ (@makrumpita) on

Dalam video tersebut, Nikita sendiri terlihat memukul salah satu penonton yang mencoleknya.

Akhirnya Nikita diamankan oleh para petugas keamanan konser itu dan salah satu petugas ada yang memukul kepala penonton yang memegang-megang NIkita.

Artis kontroversial ini juga tak segan memakai baju minim saat manggung.

Lewat akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, Nikita mengupload fotonya saat manggung mengenakan baju seksi warna hitam.

Dalam postingan yang diunggah Minggu (5/3/2017) itu menulis keterangan, “I’m having so much fun tonight, VAPEFAIRBALI you made my night incredible! NIKITAMIRZANIxDJDEVINA can’t thank enough for this shit. We will see you at another stage and time.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumah Yang Di Depok Dirasa Sempit, Ayu Ting Ting Berencana Beli Rumah Baru

Rumah Yang Di Depok Dirasa Sempit, Ayu Ting Ting Berencana Beli Rumah Baru

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting baru-baru ini mengutarakan salah satu keinginannya. Ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis