Jakarta – Hubungan gelap antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menjadi topik pembicaraan.

Inikah Pengakuan Jessica Iskandar Terkait Aib Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ?

Jessica Iskandar

Lewat postingan akun Instagram @lambenyinyir, diketahui hal ini terjadi setelah komentar Jessica Iskandar di akun Instagram Ruben Onsu yang mengunggah foto keduanya bersama Raffi dan Ayu untuk mempromosikan acara mereka, Pesbukers.

Entah apa yang memicu Jessica mengungkapkan soal hubungan Raffi dan Ayu. Tetapi dilihat dari komentar yang dituliskannya, Jessica sepertinya kesal dengan komentar salah seorang netizen.

Jessica lantas menyebutkan apabila dirinya tak akan membuka aib keduanya lantaran bukan urusannya. Dikatakannya, jika dirinya jahat, sudah sedak awal mengumumkan keduanya selingkuh.

“Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” tulis Jessica, Jumat (10/3/2017).

Komentar Jessica itu pun langsung mengundang reaksi dari netizen. Lewat komentar tersebut, netizen akhirnya meyakini soal dugaan hubungan terlarang Raffi dan Ayu.

“Berarti bener selingkuh…secara ga lgsng mengIyakan,” kata akun ladyastrit. “Udh greget x ya ka jedar dgn kelakuan si rapiah,,akhrnya keceplosan juga,” ungkap akun @mimiiskandar11.

Baca juga: Cegah Jerawat, Kendall Jenner Gunakan Bahan Yang Keras Ini

“Gak sabar tunggu akhir cerita nya gmn aq jd nagita mndg ceraikn si raffi. Biarin aj siipengkhianat cocoknya sm sii japok. Ntr jg siijapok dpt karmanya entah ke anak atw adeknya. Karma pasti ada!!!,” tulis akun @risaoktapiyanti. (Yayan – www.harianindo.com)