Roma – Model asal Italia, Paola Saulino, bernazar fantastis. Paola berjanji untuk memainkan ‘itunya’ para pemain Napoli dengan mulut, apabila klub tersebut juara Liga Champion. Tak hanya seorang, tetapi seluruh awak yang dilatih Maurizio Sarri. Janji yang tampaknya bakal menguap karena Napoli harus menang 2-0 dari Real Madrid untuk sekadar lolos ke babak perempatfinal.

Model Cantik Ini Sempat Berjanji Berikan Kenikmatan Untuk Pemain Napoli Jika Juarai Liga Champions

Paola Saulino

Napoli yang kalah 3-1 di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar, harus mengejar defisit gol tersebut pada laga hari Rabu, 9 Maret 2017. Permasalahannya, lawan yang dihadapi bukan lawan sepele. Real Madrid sang juara bertahan tentu sudah punya jurus rahasia untuk menghentikan perlawanan Napoli.

Hanya saja, jelang duel itu, Napoli mendapatkan dukungan dari Paola Saulino, model seksi Italia, denga cara yang tidak disangka-sangka. Entah cuma untuk sensasi belaka atau bagaimana, Paola berjanji bakal ‘memainkan barang terlarang’ pemain Napoli, andai mereka bisa memenangi gelar Liga Champion untuk pertama kalinya. Itu sama saja Paola berharap, Napoli bisa melewati Real Madrid untuk menapak ke 8 besar.

Model Cantik Ini Sempat Berjanji Berikan Kenikmatan Untuk Pemain Napoli Jika Juarai Liga Champions

Paola Saulino

“Saya tifosa Napoi seumur hidup. Dan rasanya indah melihat cara mereka bermain. Jika Napoli memenangkan Liga Champions, maka saya dengan senang hati akan melakukan ‘itu’ dengan mulut untuk seluruh tim Napoli,” ujar Paola seperti dilansir dari elBalonRosa.com, Rabu (8/3/2017).

Baca juga: Prediksi Barcelona vs PSG, Leg 2 Liga Champion 16 Besar 9 Maret 2017

Sayangnya, para pemain Napoli harus mengubur dalam-dalam pikiran itu karena mereka baru saja disingkirkan Real Madrid dengan agregat 6-2. (Yayan – harianindo.com)