London – Lincoln City akan berhadapan dengan Arsenal pada lanjutan perempatfinal Piala FA. Tim divisi lima itu bilang The Gunners cuma punya sedikit celah.

Lincoln City Siap Gempur "Kelemahan" Arsenal

Arsenal

Pertandingan Lincoln melawan Arsenal akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (12/3/2017) dini hari WIB. ‘Gudang Peluru’ sedang dalam periode negatif menatap laga itu.

Arsenal baru saja kalah dalam dua laga terakhir. Mereka kalah dari Liverpool dan Bayern Munich.

Saat berduel dengan The Reds di Liga Inggris, Arsenal kalah 1-3. Usai itu, tim asal London utara itu dihajar Bayern dengan skor 5-1 di kandang.

Lincoln pun sadar jika Arsenal memang sedang dalam momen buruk. Tapi, pelatih kiper mereka, Jimmy Walker tetap bilang bahwa celah tim besutan Arsene Wenger itu cuma sedikit.

“Kami sudah berbincang dengan manajer dan beberapa pemain di Sutton. Kami sudah berbincang untuk mengetahui celah dari Arsenal. Tak banyak, tapi kami akan mengerahkan segala kemampuan,” kata Walker di Standard.

“Arsenal merupakan salah satu tim terbaik di negara ini, tapi ada beberapa hal di sana yang tak berjalan dengan baik di momen ini.”

Baca juga: Real Madrid Incar Bek Muda Liverpool

“Jika kami mempunyai sedikit keberuntungan, jika mereka menjalani hari buruk dan perubahan tak berjalan, Anda tak akan pernah tahu,” tegas Walker. (Yayan – www.harianindo.com)