Jakarta – Wanita memang makhluk yang selalu suka dengan perawatan tubuh. Tujuannya tak lain untuk membentuk dan merawat kecantikan tak hanya dari rupa namun juga bentuk. Selain perawatan wajah, perawatan bagian tubuh juga penting bagi setiap wanita. Salah satu bagian tubuh yang penting untuk dirawat adalah, bokong.

Mengapa Banyak Wanita Ingin Punya Bokong Bulat dan Kencang ?

bokong besar dan kencang

Bokong bulat, kencang, dan seksi milik Nicki Minaj, Kim Kardashian, atau J-Lo mungkin sudah menjadi angan-angan banyak wanita. Rutin beryoga atau membeli celana dalam yang mampu mengencangkan bokong merupakan salah satu cara yang dilakukan banyak wanita untuk menggapai obsesinya itu.

Namun, menurut David Buss, seorang profesor psikologi dari University of Texas di Austin, tren sudah bergeser. Sekarang wanita bukan lagi tertarik pada payudaranya. Wanita lebih tertarik untuk memiliki bokong besar, bulat nan indah dan pinggul juga pinggang yang kecil.

“Manusia terus berevolusi, termasuk wanita mereka merasa bokong yang bulat itu akan membuat mereka tampak terus muda,” tutur Buss.

Obsesi memiliki bokong besar selain untuk kelangsungan berhubungan seks dengan pasangan, tren wanita yang terobsesi dengan bokong besar ini juga terpengaruh dari budaya.

Baca juga : Video Zaskia Gotik Relakan Bokongnya Dipegang-Pegang Pria Ini

“Budaya pop mengacu pada keindahan bokong yang besar,” ujar Ava Cadell, pakar seks dan penulis NeuroLoveology.
Akibat tren bokong ini, ucap Cadell, doggy style bahkan seks anal menjadi topik yang populer, sehingga semua pasangan mencobanya, seperti dikutip dari Men’s Health, Rabu (8/3/2017). (Icha – harianindo.com)