Jakarta – Ketika Anda serta pasangan tidur bersama, secara tidak langsung posisi tidur memiliki makna.

Simak, Inilah Tanda Wanita Ingin Diajak Bercinta

Ilusrasi

Dari sudut pandangan psikologi modern, posisi tidur pasangan yang saling membelakangi satu sama lain, tapi bersentuhan punggung, kaki, atau tangan memiliki arti pasangan memiliki tujuan dan keinginan untuk hidup berdampingan selamanya. Namun, tetap ingin menikmati hidup dengan cara masing-masing.

Seperti dilansir dari Health Site, Selasa (28/2/2017) berikut beberapa posisi tidur pasangan yang memiliki arti unik terkait hubungan mereka.

1. Saling berpelukan

Posisi tidur ini, di mana pria dan wanita saling berhadapan atau berpose pelukan dengan kepala wanita bersandar di pasangan pria, menandakan mereka memiliki hubungan kasih yang erat. Pasangan pria melindungi dan selalu memberikan dukungan emosional kepada pasangan wanita.

2. Spooning

Tunggu dulu, ini buakn posisi seks yang ada dipikiran Anda. Posisi tidur spooning ini, posisi tubuh pria atau wanita yang memeluk dari belakang. Posisi tidur ini mengartikan mereka saling melindungi satu sama lain.

Baca juga: Wow, Bercinta saat Pagi Ternyata Memiliki Beberapa Manfaat

3. Membelakangi pasangan

Punggung yang tidak bersentuhan dan saling membelakangi menandakan pasangan yang sedang berselisih, tapi disamping itu ada arti lain lho. Posisi tidur ini mendakan kepribadian individu yang sangat kuat dan mereka mencintai kehidupan mereka masing-masing. Mereka tidak ingin urusan pribadinya diotak-atik dengan pasangannya. (Yayan – harianindo.com)