Jakarta – Konon katanya ukuran payudara perempuan bisa memengaruhi hubungan asmara. Benarkah demikian ?. Faktanya, tak semua pria berpikiran bahwa ukuran payudara wanita menjadi hal terpenting. Hal tersebut lantaran masih banyak pria yang lebih percaya bahwa yang berperan penting dalam hubungan adalah latar belakang budaya, pandangan pribadi, eksposure.

Benarkah Ukuran Payudara Mempengaruhi Hubungan Asmara ?

ukuran payudara

Ada pula yang mengatakan bahwa kecantikan wanita dipengaruhi oleh ukuran payudaranya. Simak ulasan yang dikutip dari Boldsky, Senin (6/3/2017) berikut.

Kepribadian wanita yang utama
Banyak wanita dengan ukuran payudara kecil khawatir akan sulit menemukan kekasih. Tetapi kebanyakan pria mengatakan bahwa kepribadian wanita lah yang lebih penting untuk membuat mereka jatuh cinta, bukan dari ukuran payudaranya.

Ukuran payudara diperhatikan
Namun pria juga mengakui bahwa ukuran payudara yang terlalu besar dan terlalu kecil dapat mengecewakan. Dalam survei tersebut, 50 persen pria memilih ukuran B dan C. Sementara 25 persen menyukai payudara besar, 25 persen lainnya menyukai payudara kecil.

Ukuran bukan masalah
Sebanyak 91 persen pria yang berpartisipasi dalam survei menunjukkan bahwa mereka lebih mengutamakan cinta dibanding ukuran payudara wanita. Karena tidak ada ceritanya seorang pria menceraikan istrinya hanya karena ukuran payudara.

Pria senang payudara besar tapi ukuran tidak penting
Dalam sebuah penelitian, sejumlah pria diminta untuk duduk dan menunggu di pasar yang ramai. Mereka dipantau dengan kamera tersembunyi. Setelah satu jam, video tersebut dianalisis dan mayoritas partisipan diketahui melihat ke wanita-wanita yang memiliki ukuran payudara besar. Tetapi ketika ditanya apakah ukuran menjadi masalah, mereka mengatakan tidak. Jadi sudah jelas, bukan? Bahwa pria memang menyukai ukuran payudara besar. Tetapi mereka tidak mementingkan ukuran untuk mencari cinta. Melainkan kepribadian wanita dan emosional untuk menciptakan hubungan yang memuaskan.

Payudara besar hanya untuk fantasi
Tentu saja pria senang jika pasangannya memiliki payudara besar. Tetapi itu bukanlah sebuah syarat. Hampir 70 persen pria dalam penelitian tersebut mengakui bahwa mereka mencari gambar wanita dengan payudara besar untuk berfantasi dalam waktu luangnya.

Pria menyukai payudara
Dalam sebuah survei, hampir 1.000 pria dari berbagai jenis usia (22-50 tahun) diminta menjawab beberapa pertanyaan terkait preferensi mereka. Hasilnya adalah tidak peduli berapa ukuran payudara wanita, pria tetap menyukai payudara.

Baca juga : Simak Perubahan Bentuk Payudara Wanita Saat Bercinta

Pria mapan suka payudara kecil
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pria dengan status sosial yang tinggi lebih menyukai payudara kecil. Sementara pria yang masih berjuang untuk memperbaiki status sosialnya cenderung menyukai payudara besar. (Icha – www.harianindo.com)